Rabu, 03 November 2010

Menghindari Serbuan Notifikasi Facebook








    Adanya notifikasi Facebook yang dikirimkan melalui email sebenarnya cukup membantu anda para pengguna Facebook dalam memperoleh informasi mengenai aktivitas apa saja yang teman anda lakukan terhadap akun Facebook anda. Namun seiring bertambahnya jumlah teman anda di Facebook, maka akan semakin banyak pula aktivitas yang terjadi.Banyaknya aktivitas ini akan membuat email anda diserbu oleh puluhan bahkan mungkin ratusan notifikasi setiap harinya.
    Bagi anda yang merasa terganggu dengan serbuan notifikasi Facebook ini, berikut langkah – langkah yang dapat anda lakukan untuk mengurangi atau menghilangkan sama sekali notifikasi – notifikasi tersebut.

    Langkah 1

    Buka halaman Facebook dan login dengan email anda. Dari halaman akun anda, temukan menu Setting di bagian kanan atas. Letakkan kursor anda pada tulisan Setting, kemudian pilih Account Setting.

    Langkah 2

    Anda akan masuk ke halaman utama Account Setting, klik menu Notifications di bagian atas untuk mengatur notifikasi.

    Langkah 3

    Di halaman Notifications ini anda bisa memilih pada aktivitas apa saja anda ingin diberi notifikasi melalui email.  Untuk aktivitas yang ingin anda dapatkan notifikasinya, klik On. Sebaliknya, untuk tidak diberikan notifikasi atas aktivitas tertentu anda klik Off. Setelah selesai mengatur notifikasi klik Save Changes di bagian paling bawah.

    0 komentar:

    Posting Komentar