Minggu, 28 Agustus 2011

Sms Lebaran

Happy Islamic New Year 14XX H. Let’s make everything better n make good preparation for our real life in akhirat. Jgn lupa baca doa akhir dan awal thn


Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. Dihari yang fitri ini mohon dimaafka segala salah & dosa.


Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Allah swt. meridhai kita.
Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala kesalahan. Semoga Allah meridhai amal kita.


Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.


Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat Iedul Fitri 14XX H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.


Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa. Mohon maaf sehingga kita menyambut Iedul Fitri dengan hati yang bersih.


Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 14XX H.


Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Menyambut bulan penuh ampunan, memulai ibadah suci dengan hati bersih. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kembali ke fitrah.


Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf ahir & Bathin.
Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang selalu salah menduga. Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita mendapat ridha Allah swt. Mohon Maaf Lahir & Bathin atas segala kekhilafan.


Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.


Taqablallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Dengan penuh keikhlasan kami mohon maaf atas semua kesalahan lahir & bathin.


Ucapan yang paling baik adalah “Allah”, lagu yang paling indah adalah “Adzan”, referensi yang paling lengkap adalah “Al-Qur’an”, senam yang palig sehat adalah “Shalat”, diet yang paling bagus adalah “Puasa”, kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”, perbuatan yang paling mulia adalah “Memaafkan”, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 14XXH.


Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka sms dapat ucapan “Met Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin”.


Iedul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati. Seamat Hari Raya Idul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Jika tangan tak mampu berjabat, lisan tak mampu berucap, izinkan sms sebagai pengganti untuk ucapan Selamat Iedul Fitri 14XXH. Taqabalallahu minna wa minkum Shiyaman wa shiyamakum, Kullu amien wa antum bikhair. Mohon Maaf lahir & Bathin. Mudah2an kita kembali pada fitreh yang suci.


Satukan tangan & hati. Indahnya bersilaturrahmi di hai kemenangan. Mari padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 14XXH. Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Kadang sikap, perkataan, hati/perasaan membuat kesalahan. baik disadaro maupun tidak disadari. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 14XXH.


Di hari yang fitri ini, kami Mohon Maaf Lahir & Bathin, Minal Aidzin wal Faidzin, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 14XXH.


Taqabalallahu minna wa minkum ja’alaanallahu wa iyyaakum minal’aaidiina walfaa iziina kulla’aamin wa aantum bi khayrin. 1 Syawal 14XXH.


Sebelum cahaya dipadamkan, sebelum waktu habis terbuang. Izinkan kami memohon maaf atas segala khilaf yang ada. Taqabalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin.


Ramadhan telah pergi. 1 Syawal pun tiba, mohon dibukakan pintu maaf bila ada kesalahan. Selamat Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya 14XXH, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Saya mohon maaf bila ada kata, sikap, hati yang kurang santun. Semoga kita diizinkan berjumpa lagi dengan kemuliaan Ramadhan di tahun depan.


Di hari yg baik ini tiada seindah kata yang terucap dari lubuk hati yang sangat dalam. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Selepas Ramadhan semoga mutiara mutiara, keimanan & mahabbah pada Allah slalu terpatri dlm diri. Maaf Lahir & Bathin.


Jika hati salah menduga dan lisan salah bicara, ada kata yg berbunga dusta & tingkah laku yg berbuah sombong berbalut angkuh sehingga melukai qalbu. Dihari yg Fitri dan penuh ampunan ini kami mohon maaf lahir & bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 14XXH.


Perjalanan panjang penuh perjuangan, membawa kita menuju lemenangan. Selamat Iedul Fitri 14XXH. Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Met i’dul fitri 14XXH. Mohon maaf atas smua kata2, perbuatan yg tdk berkenan d Qalbu baik d sengaja atau tdk. Taqabalallahu minna wa minkum.


Ya Allah, muliakanlah Suadaraku ini, bahagiakan keluaganya, berkahi rizki & kesehatannya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami & kabulkan d’a2nya. Selamat Iedul Fitri 14XXH. Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Gema takbir telah berkumandang. Kemenangan telah kita raih. Kami meminta maaf atas kekhilafan & kesalahan. Minal aidin wal faidzin.


Kami mengucapkan Selamat Iedul Fitri 14XXH. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Semoga amal kita diterima Allah swt.


Selamat Hari Raya Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin


Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan “Selamat Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin”


Andai jemari tak sempat berjabat. Andaikan raga tak dapat bertatap. Seiring gema takbir bersahutan dan dari dasar hati yang terdalam, kami sekeluarga menghaturkan SELAMAT IDUL FITRI 14XXH, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN atas segala k’khilafan kami selama ini. Semoga ALLAH swt. senantiasa meridhop kehidupa kita.


Ya Rabbi berkahi umur kami hg Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami u bisa memaafkan saudara kami. Taqoballahu minna waminkum.

Sebelum daratan menjadi lautan
Sebelum gunung bertebangan
Sebelum adzan tidak berkumandang
Izinkalah saya memohon maaf
kepada seluruh kaum muslimin di Indonesia
Minal adzin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin


Bila ada kata terselip dusta,
ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf yang tersisa
Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin


Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila ada kata membekas luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Idul Fitri yaaa


Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin


Walaupun operator sibuk, sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin


Buah durian buah kedondong
Selamat lebaran dong


Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan
Selamat Idul Fitri
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan
yang telah saya lakukan



Hidup hanya sebentar
Sebentar senang, sebentar sedih
Sebentar bokek, sebentar berduit
Sebentar ketawa, sebentar lagi…
Lebaran Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin, ya…


Eid… a time for joy, a time for togetherness,
a time to remember my blessings..
May Allah bless you
 
 
Tak selamanya mata memandang dengan ramah,
hati menilai dengan jernih,
dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan
MET HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


untukmu seorang yang sangat ku sayangi
demi matahari dan sinarnya di pagi hari
demi bulan apabila ia mengiringi
demi siang apabila ia menampakkan diri
demi malam apabila ia menutupi
demi langit dan seluruh binaannya
demi bumi serta yang ada di hamparannya
demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya
Sesungguhnya Allah mencintai orang yang selalu mensuci hatinya
dan merugilah orang yang selalu mengotori hatinya
Mohon Maaf Lahir Bathin, Selamat Berhari Raya Idul Fitri



Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman
Mohon maaf lahir dan batin


Takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang
menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan kepadaNya
kepada sesama umatNya
tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam
Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan



MTV bilang, “Kalo mo minta maaf gak usah nunggu lebaran”
Orang bijak bilang, “Kerennya kalo minta maaf duluan”
Ust. Jefri bilang, “Orang cakep minta maaf gak perlu disuruh”
Kyai bilang, “Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf”
Jadi karena merasa anak nongkrong yang keren, jujur, cakep, dan baek
Ya gue ngucapin minal aidin wal faizin,
mohon maaf lahir dan batin


Mawar berseri di pagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
SMS dikirim pengganti diri
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin


No body.. body perfect WiHout S!n
Nothink Day w!thout night
Mr. mAmat Selling News peaper
MEt lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin…



Tiada hari tanpa kesalahan,
tiada hati yang tidak memaafkan
Dosa adalah manusiawi,
Ikhlas adalah iman
Selamat idul fitri,
mohon maaf lahir dan batin


Menyambung kasih merajut cinta
Beralas ikhlas beratap doa
Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa,
Berharap dibasuh maaf
Selamat Idul Fitri


seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN


Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo.
Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo,
Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.


Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan.
Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm


eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!


Selamat Hari Lebaran
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..


Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Marhaban Ya Ramadhan


Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek



anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.


Tinggalkan Ariel, Luna, & Cut Tari
Abaikan Sinta & jojo
Mari ita sucikan diri dibulan yang penuh berkah ini
Marhaban Ya Ramadhan..

0 komentar:

Poskan Komentar