Rabu, 03 November 2010

Menambahkan Tag pada Status Facebook

Facebook baru saja menambahkan fitur terbarunya, kali ini yang ditambahkan adalah fitur tag pada status yang disebut Status Tagging. Dengan fitur terbaru ini, Anda bisa memberi tag atau menandai teman, grup, pages atau event pada status Facebook Anda.
Dari halaman Home akun Facebook Anda, ketik status Anda seperti biasa. Untuk menambahkan tag, tulis ‘@’ dilanjutkan dengan nama teman / grup / pages / event yang ingin Anda tandai. Facebook akan memberikan beberapa nama yang mungkin, kemudian klik pada nama yang Anda maksud.
Setelah Anda mengklik nama yang dimaksud, Anda bisa menambahkan kata-kata selanjutnya. Anda juga bisa menambahkan nama lainnya dalam status yang sama.
Status yang telah anda bagi, akan muncul pada halaman News Feed teman-teman Anda. Dengan begitu, teman-teman Anda juga bisa langsung mengklik tautan yang ada pada status tersebut.
Fitur Status Tagging ini bisa dikatakan mirip dengan yang  dimiliki  Twitter, tentunya bagi Anda pengguna Twitter hal ini sudah tidak asing lagi kan

0 komentar:

Posting Komentar